Halaman

Minggu, 28 Oktober 2012

#NoMention :)

Hai! orang yang begitu baik..
Apa kabar? Semoga selalu baik-baik saja .
Aku ingin sedikit bercerita, meskipun tak secara langsung
Hanya lewat tulisan-tulisan kecil inilah aku mampu bercerita
Aku tahu, mungkin tak sepatutnya aku bersikap seperti ini
Aku minta maaf, sungguh. Permintaan maaf ini dari hatiku yang terdalam
Apa kamu tahu, sesungguhnya aku lelah, aku sangat lelah
Lelah dengan keadaan ini, dengan segala pemikiran -bodoh- ku
Ya, mungkin aku terlalu sibuk dan terlalu terfokus pada pemikiranku, pemikiran yang di dalamnya aku memberikan pembenaran tersendiri, tanpa tahu apa yang sebenarnya ada
Aku tahu itu, aku sadar dan aku minta maaf
Adakah kiranya kamu sudi memaafkan tingkahku yang sungguh kekanak-kanakan ini?

Wahai orang baik,,
Jika aku mengatakan bahwa aku lelah, sepenuhnya lelah..
Aku mengerti satu hal, kamu! Kamu adalah orang yang jauh lebih lelah dengan semua ini.
Dan aku begitu keterlaluan, hingga terus-menerus melakukan hal itu, dan tanpa sadar aku telah menyakiti orang yang benar-benar baik dan tulus kepadaku..
Maafkan aku,, sungguh aku tak kuasa untuk meminta itu secara langsung kepadamu
Mungkin hanya lewat tulisan ini aku sanggup mengutarakannya.
Yah! hanya tulisan ini yang mampu aku goreskan. Walaupun mungkin engkau tidak akan pernah membacanya, tapi aku berharap kamu mengetahui penyesalanku ini.

Orang yang baik, aku mungkin tidak begitu bisa mengertimu sebaik kamu mengerti dan memahami ku
Aku hanya seseorang yang sebenarnya begitu rapuh. kadang aku tergoyahkan jika mengingat hal itu.
Bukan mauku seperti ini, sungguh aku tidak menginginkannya terjadi
Aku pun mengerti jika engkau tak mungkin berkata dan bercerita mengenai hal itu sekarang
Aku tahu, dan aku memahami itu. Sangat paham
Namun, jika aku boleh meminta, tolong yakinkan aku sedikit saja
Tak perlu dengan ucapan yang gamblang atau sejenisnya
Cukup hanya dengan sesuatu -yang aku sendiri tak tahu apa itu-
Sesuatu yang bisa meyakinkan aku, sedikit saja :')

Aku mungkin tidak bisa memahamimu dengan sempurna, tapi selama aku masih bernafas, aku akan berusaha sebisa mungkin untuk mencoba memahamimu..
Maafkan aku yang terlalu banyak mau ini, maaf untuk semua luka yang secara tidak sadar telah aku goreskan padamu
Maaf. . .
dan terima kasih,, terima kasih untukmu yang selalu tak pernah lelah menghadapiku
Maaf dan Terima Kasih ku yang terdalam untukmu wahai orang yang begitu baik :)
Jangan pernah lelah menghadapiku, aku mohon :')
Teruntuk, 'orang baik' -sang penikmat bulan-

Malang, 28 Oktober 2012 
18:30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar