Halaman

Rabu, 17 Oktober 2012

Catatan Kecil Tentang Mereka :)

Namaku Putri. Seorang mahasiswi Universitas Brawijaya angkatan 2010.
Sekalipun, aku tak pernah bermimpi akan menuntut ilmu di tempat ini.
Tapi nampaknya takdir berkata lain, akhirnya akupun menjalani hidupku dengan bahagia di sini, di tempat ini. Alhamdulillah :)

1 Agusutus 2010.
Aku mengawali kehidupan baruku di sini, di kota ini, di tempat ini.
Layaknya mahasiswa baru lainnya, aku menjalani serangkaian Ospek di Fakultasku. Bersama kawan-kawan seperjuanganku - Ekalavya 48 :)
Ospek, cukuplah untuk pengenalan awal terhadap fakultas ku - Teknologi Pertanian -
Well, di sini bukan mau ngebahas Ospek yah.. hehe Lanjut ke inti cerita aja deh \(^.^)/

Teknologi Industri Pertanian Universitas Brawijaya Angkatan 2010
Sadar tidak sadar, Suka tidak suka, Rela tidak rela (opo ae :D)
Inilah yang mempertemukan kita, aku dan kalian semua -sahabat-sahabatku-
Aku memiliki 8 orang sahabat yagn beraneka karakter - kayak nano-nano deh, hehehe -
Aku inget, kuliah perdana D.31 entah mata kuliah apa aku lupa :D
Saat itu, aku bertemu dg teman sekelompok PK2 ku - Hany, Mega, Shintya - dan aku ingat, dengan polosnya Shintya mengulurkan tangan dan bertanya "Namamu siapa?" Ah, nampaknya dia lupa siapa aku :) Lalu Aku membalas uluran tangannya dan bilang "Putri" Saat itu - aku lupa entah Hany atau Mega - bilang "Dia itu temen sekelompok kita PK2 loh Shin,kamu lupa ya?" dan aku hanya tersenyum simpul menyaksikan kejadian itu :)
Setelah itu, hari-hari pun kami lalui berempat. Dan kemudian waktu pun membuat kami bertemu dengan sosok-sosok yang lain, mereka - Nurul, Bella, Lufi, Ninin dan Arinta - mereka semua sosok yg sangat luar biasa bautku. Awal pertemuan dan kisah persahabatan ini pun kami jalani, hingga saat ini dan sampai nanti. Aamiin :)

Oke, langsung aja ya. Sedikit kisah tentang 'mereka' bagiku :)
Sahabat-sahabatku adalah sosok yang luar biasa di jalan hidup mereka masing-masing :)


Semua sahabatku orangnya cantik, jadi gak perlu disebutin lagi di bawah ya :D

1. Nurul Qomariyah, aku memanggilnya 'bunda'. Kenapa dia yg pertama aku sebut? Ya! Karna dia bundaku :D Sebuah keluarga yg tidak sengaja terbentuk kala praktikum Fisika Dasar (Ini gak perlu diceritain dulu :p). Bunda, sosok yang cerdas, pintar, rajin, IP selalu cumlaude (aku pengen deh bisa kayak bunda :D). Bunda, sosok yang tangguh dan kuat, serta bijak. Dulu bunda pernah bilang tentang 'kotak kenangan dan kuncinya' aku masih sangat ingat bun, dan aku rasa kamu benar tentang teori itu \(^.^)/ terima kasih sudah mengingatkan :)


2. Kiki Mega Astutik Setiawan, aku memanggilnya 'cece'. Cece di urutan ke dua karna dia, ceceku (konsep yg sama, keluarga :D). Cece, sosok yang tegas. kalo gak ya gak, kalo iya ya iya. Tegas! Dan aku suka :D. Cece yang selalu pulang tiap minggu (pengeeenn,, hehe). Cece dg segala ceritanya yg menurutku luar biasa, yang kalo ngomong bisa bikin aku cegek, hehehe :p (Ampun ce ^^) Cece, terima kasih sudah menjadi cece yg baik buatku :)

3. Bella Rahmawati Kusuma Wardani, aku memanggilnya 'bella'. Bella, anak tetangga (Tente Ninin dan Om Reinhard ^^). Bella, seorang yang baik hatinya, yang selalu memperhatikan orang2 disekitarnya -termasuk aku-, seseorang yang selau tau lebih dulu kalo ada apa2 denganku, hehe. Seseorang yang 'perasa'. Sosok yang gak mau ngerepotin orang lain padahal dia sering direpotin orang lain. Bella, terima kasih atas semua perhatianmu selama ini :)


4. Qurrata A'yunin, aku memanggilnya 'tante nin' (mamanya Bella). Sosok yang ceria, sangat ceria, lucu, gemesin (tapi lebih gemesin cinty sih :p). Tante nin, sosok yang keliatannya cuek, tapi sebenernya perhatian banget :D - ini turunan ya, Bel? :D - Tante nin itu,, yang bikin suasana jadi lebih hidup dengan celotehannya yang khas. Terima kasih tante nin :)

5. Shintya Maharani, aku memanggilnya cinty. Cinty, anaknya lucu, ngegemesin, pipinya kayak bakpao :D. Cinty, sosok yang gak tegaan, gak bisa ngeliat orang lain sedih apalagi dibentak-bentak. Sosok yang paling gak bisa marah diantara kita bersembilan :) Cinty, sosok yang bikin aku pengen nyubit tuh pipinya -apalagi bella, malah mau dikiloin pipinya nih anak :D- Cinty, makasih yaa udah jadi 'mbak shintya'ku, udah jadi temen bermainku, cece dan bella - secara, kita tetanggaan- \(^.^)/

6.  Hany Setyorini, (Bukan Setyo *makhluk halus* hihihi :p),aku memanggilnya 'Hany, kadang bulek'. Hany, nyagnya Cinty. Hany, sosok yang lembut, tapi belakangan ini jadi 'endel' hehehe ^v^. Hany, orang yg gak bisa di bus lama-lama. Sosok yang perhatian juga sih. Sosok yang ngertiin aku juga. hehe. Sering tak repotin terutama soal inap-menginap :D Makasih bulek buat semuanya selama ini :)

7. Lufi Tri Wahyu Ningrum, aku memanggilnya 'tante lup'. Tante lup, orangnya baek banget :D. Hampir sama kayak tante nin, keliatannya doang cuek, tapi sebenernya perhatian banget ^^. Tante, temen seperjuangan pas Hi Great (yg sering dipanggil tiba2 gara2 mau mintak uang :p). Tante lup, seperti sosok ibu kedua buat aku dan cece -setelah bunda tentunya- hehehe. Terima kasih tanteku sayang :)

8. Arinta Dea Puspita, Aku memanggilnya 'arinta'. Arinta itu, lucu, teges juga sih, pemikirannya waw -pengertian deh :D-. Arinta, yang sering dihutangin pulsa sama anak2 tapi gak pernah marah kalo dihutangin :D -ini mah karna dia emang jualan pulsa, hihihi- Ta, makasih banyak ya :)

Ini urutannya dimulai dari anak - baru ke orang tua, soalnya kan aku masih anak-anak nih ya. Jadi biar adil aja, hehehe ^^
Sahabat-sahabatku, terma kasih untuk semua yang udah kalian berikan ke aku selama ini. Maaf kalau aku sering ngeselin atau sejanisnya :) Love You All *Big Hug and Kiss* :*

Ket foto : (dari kiri) Tante Nin, Hany, Arinta, Bunda, Aku, Cece, Shintya, Tante Lup, Bella

Inget ya rek, janji kita. 5 tahun lagi -26 Agustus 2017- kita bakalan ketemu lagi di sini, si kota ini. Tentunya gak cuman ber-9. Tapi ber-18 (karna bella protes, jadi diubah deh) Kit akumpulnya besaok ber-18 ++ (Kita+Suami+Anan2 kita nanti) hehehe
Penasaran pengen liat kalian di masa itu, kayak apa yaa??? *mikir* hehe

Oke, sahabatku gak cuman itu sebenrnya. Tapi kesempatan kali ini cukup itu dulua aja ya sementara, nanti yg lain aku bahas di lain kesempatan deh, insyaallah :)

Malang, 17 Oktober 2012 05.15 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar