Halaman

Rabu, 17 Oktober 2012

Kokoro No Tomo (Teman di Hati)

Dini hari, aku terbangun dari tidurku.. Entah kenapa mata ini enggan untuk ditutup kembali.
Aku beranjak, membuka laptop dan memutar playlist ku.
Saat itu entah kebetulan atau apa, lagu yang terputar adalah salah satu lagu jepang yang menurutku 'kalem' :)
----ooo----
Well, Kokoro No Tomo. Lagu yang dipopulerkan oleh Mayumi Itsuwa.
Aku gak terlalu paham sama bahasa Jepang (hehe), jadi aku searching aja tentang lagu ini dan maknanya. Jadi yang tertulis dalam tulisan ini adalah hasil searching, maka maafkanlah jika ada yang slah arti. hehehe
Dan ketika aku tahu maknanya, ternyata benar. Lagu ini sesuatu deh :)
Langsung aja deh ya daripada kebanyakan nulis gak jelas ntar, hehe

----ooo----

Kokoro No Tomo (Teman di Hati)
-Mayumi Itsuwa-



Anata kara kurushimi ubaeta sono toki  (Kala itu mampu kulepaskan kesedihan dari hatimu)

Watashinimo ikite yuku yuki ga waite kuru (Semangatku pun bergelora menapaki jalan hidup ini)

Anata to de au made wa kodoku na susurai bito (Sebelum bersama denganmu,kesepian aku berkelana)

Sonote no nukumori o kanji sasete (Biar kurasakan hangatnya jemarimu)

Ai wa itsumo rarabai (Cinta selalu meninabobokan)

Tabini tsukareta toki (Tatkala lelah dalam perjalanan)

Tada kokorono tomoto, watashi o yonde (Ingatlah diriku sebagai teman hati)

Shinjiau kokoro sae dokaka ni wasurete (Bahkan hati yang percaya terlupa entah dimana)

Hito wa naze sugita hi no shiawase o ikareru (Mengapa orang-orang mengejar kebahagiaan yang telah berlalu)

Shizuka ni mabutta tojite kokorono doa o hiraki (Pejamkankan matamu perlahan dan singkaplah jendela hatimu )

Watashi o tsukandara namida fuite (Raih tanganku dan usaplah air matamu)

Ai wa itsumo rarabai (Cinta selalu menina bobokan)

Anatawa yowai toki (Manakala engkau lemah)

Tada kokorono to moto, watashi o yonde (Ingatlah diriku sebagai teman hati)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar