Halaman

Sabtu, 21 Januari 2012

Meminjam dan Dipinjami :)

Suatu hari,, di saat senja tiba. seorang gadis bertanya pada ibunya
"Ibu, kenapa Tuhan mengambil orang-orang yang ku sayangi ? Hingga terkadang aku merasa sendiri.."
Sang ibu hanya tersenyum dan berkata pada putrinya "nak, apa yang kamu rasakan ketika seorang temanmu meminjamkan benda miliknya yang kamu sukai ?"
"senang sekali rasanya Bu. Lantas kenapa ?" jawab sang anak
"lalu setelah beberapa lama, ketika temanmu tadi meminta barang itu dikembalikan. Apa yang kau lakukan ?" tanya sang ibu.
Sang anak dengan tegas menjawab ''aku akan mengembalikannya dan bilang TERIMA KASIH."
"kenapa ?" tanya sang Ibu
"Karna dia telah memberiku kesempatan untuk memiliki barang yang ku sukai." jawab sang anak
Ibu hanya tersenyum simpul, dan berkata "Lalu ketika Tuhan mengambil miliknya yang telah dipinjamkan pada kita, kenapa tak terucap rasa TERIMA KASIH itu sayang? Bukankah Tuhan begitu baik karena DIA telah memberi kita kesempatan untuk memiliki orang-orang yang kita sayangi..?"
Sang anak terpaku mendengar perkataan ibunya.
Melihat itu, sang ibu memegang bahu putrinya dan berkata "nak, ketika kamu merasa kehilangan orang yang kau kaishi dan kau sayangi,, seharusnya kau mengucapkan TERIMA KASIH pada Tuhan yang telah memberimu kesempatan untuk dekat dan memiliki dia (atau mereka). Dan berdo'a lah agar Tuhan mau memberimu kesempatan untuk dekat dengan dia (atau mereka) lagi.. Karna Tuhan itu maha pengasih"
Lalu sang anak memeluk ibunya, kemudian berkata "Ibu benar, Tuhan tlah begitu baik padaku.. Aku bersyukur karna tlah diberi kesempatan untuk memiliki Ibu dan orang-orang yang menyayangi dan ku sayangi. Terima kasih Ibu untuk nasihatmu, dan TERIMA KASIH,, TUHAN"

Mojokerto, 30 Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar